Monday, February 1, 2016

Vespa Goes to Sawarna 2015

Hellow !! 

Mungkin sudah banyak yang membuat review soal Pantai Sawarna, tapi pasti dong berbeda momentnya ☺️

Jadi saya dan pacar saya beserta teman-teman modern vespa lainnya ide lah ke Sawarna karena menurut review beberapa teman yang sudah kesana, untuk akses jalan masuk ke Desa Bayah Pantai Sawarna harus menggunakan ojeg maka kami memutuskanuntuk menggunakan  Vespa.

Seru , ini salah satu track seperti rollerciaster yang kami lewati yaitu daerah Cikidang.
Daerah ini cukup sepi, jalanan mulus tapi tracknya naik turun lumayan panjang dan curam sedikit lah ya, jadi kami semangat terus buat nanjak.


Hai guys semua perjalanan panjang kami terbayar dengan pantai dan tebing yang beautiful uwoowww !!! 🙈💃💃

Disana penginapan dirumah penduduk yang disulap menjadi hotel ala ala, kami menginap di salah satu rumah yang tidak jauh dari pantai Tanjung layar, oiya disana banyak nama pantainya ya. Tarif penginapan kami 1 malam 350rb non ac hanya kipas angin, tv , kasur yang cukup untuk 7 orang.Lumayan ko untuk beristirahat. Untuk membeli makanan juga sudah ada semacem kantin yang punya penginapan harga makanan pun terjangkau 15rb - 25rb itu porsi banyak lho 😱 Puas kenyang Happy!!

Kalau untuk yang pakai mobil harus parkir di depan jembatan swadaya dekat indomaret, karena tidak mungkin masuk Desa pakai mobil hanya ada 1 akses Jembatan kayu swadaya yang goya g goyang , kebayangkan seru nya 😅😅


Cobain !
 Sepanjang perjalanan pulang kami niat istirahat sebelum pelabuhan ratu, ada namanya Bukit Habibie . 
Bukit ini berada diatas laut dan ada yang membuat warung bakso dan es kelapan disitu, Beeeeh! Nikmatnyaaaaa..



Menikmati Anugerah Tuhan pemandangan sambil minum es kelapa bulat dan makan bakso 👍🏻👍🏻


2 comments:

Kulit fresh selama Ramadhan

Puasa bukan berati kulit harus puasa kan shay?! Dibiarin kering nanti cepet mengeriput lho, NO!! lah ya..  😎😀 Scroll step by ...