Monday, February 1, 2016

Bolang ke Bogor

Royal Padjajaran Hotel, Bogor

Long weekend Desember 2015 kemarin saya, pacar dan teman baik saya ngebolang pakai Vespa ke daerah Bogor, kami menginap di Royal Padjajaran Hotel.

Dari Jakarta sampai hotel kami hanya check in dan drop barang-barang lalu kami langsung tancap gas menuju Puncak, tapi sangat disayangkan karena long weekend disana sangat teramat padat huuufft😪😔

Kami sudah coba melewati jalur alternatif yang keluar di samping Taman Safari tetapi karena motor teman saya tidak bisa menanjak tanjakan curam karena terhambat macet panjang, baiklah kami akhirnya turun kembali ke bogor dan menikmati hotel.

Hotel ini memiliki interior yang cukup mewah sesuai namanya Royal.  Akan tetapi pada saat itu banyak sekali pengunjung yang mengakibatkan sistem pengambilan kunci kamar agak terlambat.

Di hotel ini selain ada kolam renang ada juga spot untuk bermain anak-anak seperti taman bermain untuk anak. Restorant tempat breakfast pun dibuat seunik mungkin. 

Cukup puas menikmati fasilitas hotel ini ☺️




No comments:

Post a Comment

Kulit fresh selama Ramadhan

Puasa bukan berati kulit harus puasa kan shay?! Dibiarin kering nanti cepet mengeriput lho, NO!! lah ya..  😎😀 Scroll step by ...