Wednesday, July 26, 2017

Review wisata dan hotel di Bali

Bali Part 2

Sekarang saya mau kasih review tempat wisata yang saya kunjungi dan juga hotelnya.

Dari bandara Ngurah Rai kami langsung menuju hotel Max One at Legian di Jl. Werkudara Legian Badung Bali, Badung, Indonesia 80361. Karena waktu kami disana sangat singkat jadi kami tidak menikmati fasilitas hotel tersebut, namun hanya untuk kami beristirahat. Tapi, untuk review di hotel ini cukup nyaman, bersih dan pelayanannya cukup baik. Kolam renangnya pun cukup nyaman walaupun kami tidak berenang hanya melihat saja. Fasilitas hotelnya pun juga menarik dengan kami mendapat kamar Deluxe tapi fasilitas baik, saai itu kami dengan rate 300ribuan.




Oke, disana kami tidak terlalu banyak ke tempat wisata ataupun tempat makan. tapi, kami benar-benar mendapatkan kepuasan menikmati smua yang kami dapat selama di Bali. Mulai dari transportasi, kuliner maupun pantainya. Kami lebih banyak menghampiri pantai, karena memang tujuannya yaitu main ke pantai. Yuk kursornya diperosotkan kebawah untuk melirik reviewnya..


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
1. Pantai Pandawa

Yuhuuuuuu.. pantai terbagus yang saya kunjunngi. Like a private beach. Saya dan suami berkunjung kepantai dengan Vespa LX merah dari rental Ichi Rent, dari Legian menuju Ungasan berkeliling vespa melewati tol laut yang menawan. Senang rasanya yuuuhuuu, sesampainya di Pandawa pukul 9 pagi waktu Bali. Pagi-pagi sudah mantai dan sarapan di Pantai, dengan menu sajian dari Warung Bu Oka, seperti saya bahas di ulasan sebelumnya https://makancantiktravel.blogspot.co.id/2017/07/kuliner-di-bali.html  

Pantai ini masih sepi pengunjung saat pagi hari, yang berkunjung kesini pun rata-rata wisatawan asing, Di pantai ini disewakan payung seharga Rp 25.000,- dan kursi santai Rp 25.000,- selama kalian ingin bersantai disana. 
Pantai ini masih bagian dari Pantai Selatan, jadi tidak ada olahraga air serta dilarang berenang ke tengah pantai. Ada beberapa wisatawan asing yang surfing disini karena ombaknya memang cukup besar, namun bagi yang belum pro jangan coba coba ya. Bu Oka pemilik warung pun mengingatkan kami agar tidak naik ke batu yang berada di ujun gpantai, dikarenakan batu tersebut tempat mereka bersembahyang. Jadi kami harus saling menghargai disini.

Contact :
Ichi Rent (Sewa / Rental Motor Bali) 
IG : ichirentbali
Call & WA : 0819 9915 3113
(Motor diantar/dijemput di tempat menginap)
Price : Rp 50.000,- s/d Rp 150.000,- / day
*Vespa Rp 150.000,-/day







>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
2. Pantai Dreamland


Untuk pantai yang satu ini buat saya agak kurang recomended, karena pantainya sudah mulai kotor. Di pantai ini mobil/motor di parkir di tempat yang tersedia lalu para pengunjung naik shuttle bus menuju ke pantai. Memang lingkungan sekitar pantai ini sungguh indah bahkan disana akan dibangun beberapa hotel yang sedang progress pembangunannya. Terdapat juga penjual pakaian disana dan mini market. Semoga saja pantai ini kedepannya sudah lebih diperhatikan lagi kebersihannya, pasti akan lebih baik menarik pengunjung.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
3. Watersport Tanjung Benoa

Sudah banyak yang tahu dengan tempat ini pastinya, saya mengunjungi watersport di Mawar watersport yang tidak jauh dengan Dolphin watersport.
Disana saya mencoba paraselling adventure yang dikenakan biaya Rp 200.000,-/orang dan Flying Fish Rp 250.000,-/orang kebetulan kami mendapatkan diskon dari marketingnya. 

Saat Flying fish kami tidak dapat berfoto karena memang agak sulit untuk memegang kamera huhu, tapi ada dong foto kami naik paraseling adventure hehe.. oiya, untuk paraseling adventure ini kami di bawa ke tengah lauat menggunakan perahu mesin kalau dibilang speedboot ya bukan juga sih, apalah itu namanya ya hehehe. 
Lalu, sesampainya ditengah laut ada perahu lain menunggu tempat yang akan menerbangkan kami ke udara. 
Saat di perahu menuggu giliran kami bertemu dengan orang India, mereka dalam rangka honeymoon jadi kami bisa dapat teman baru hehe, sampai sekarang kami pun bertukar kontak baik social media maupun telepon. Seru juga ternyata ya bisa dapat teman baru sambil travelling :)








Sayangnya, waktu kami singkat disana, karena lelah kami memanjakan diri dengan fasilitas Spa yang kami dapat di 2 tempat. Satu di daerah dekat pantai Legian lalu yang kedua tidak jauh dari hotel kami. Entah karena kami sedang lelah atau apa tapi yang pasti, cara  spa Bali memijat itu berbeda dengan di Jakarta. teknik memijat disana lebih nyaman dan tepat di spot yang memerlukan pijatan hilangkan rasa lelah dan pegal-pegal.

Kami cukup menikmati tempat wisata disana, semoga next time berkesempatan berkunjung kesana lagi. hehe :)

Semoga ulasan ini bermanfaat untuk kalian ya.. 







No comments:

Post a Comment

Kulit fresh selama Ramadhan

Puasa bukan berati kulit harus puasa kan shay?! Dibiarin kering nanti cepet mengeriput lho, NO!! lah ya..  😎😀 Scroll step by ...